Warga Asparaga antusias sambut roadshow Bupati

Warga Kecamatan Asparaga menyambut meriah lawatan Bupati Gorontalo dalam agenda road show Pemerintah Daerah Masuk Desa. Itu terlihat dari begitu padatnya masyarakat memenuhi pembukaan kegiatan yang dipusatkan di lapangan Mohiolo, Kecamatan Asparaga, Jumat (6/9).

Kedatangan Bupati bersama tim di lapangan Mohiolo,  disambut dengan Adat Longgo.

Menyikapi apresiasi yang ditunjukkan masyarakat Asparaga tersebut bupati mengungkapkan bahwa kunjungannya ke kecamatan itu bukan yang pertama kali.

“Selama saya menjabat sebagai Bupati, ini sudah yang ke 13 kalinya saya datang di kecamatan Asparaga. Jadi ini bukan yang pertama kalinya”Ungkap Bupati

Ia menjelaskan tujuan road show Bupati dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tak lain untuk bersilaturahmi serta mengevaluasi sejauh mana perkembangan pembangunan di desa.

“Selain silaturahmi, ini tentunya sebagai bentuk evaluasi perkembangan desa. Bahkan kesempatan ini bisa di gunakan untuk menyerap aspirasi warga yang mungkin pernah OPD ataupun saya janjikan. Kalaupun masih ada akan segera kita masukan pada program selanjutnya”jelasnya.

Bupati menambahkan selama 2 hari pihaknya akan berada di Asparaga untuk memberikan pelayanan langsung ke masyarakat.

“Selama 2 hari ini saya akan mengunjungi Puskes, mengunjungi pasar, mengunjungi sekolah-sekolah. Untuk Pimpinan OPD saya instruksikan untuk memberikan pelayanan langsung kemasyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, sejumlah bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Nelson kepada warga.

Sementara untuk pelayanan, juga dilakukan diantaranya perekaman KTP, Pelayanan Kesehatan, Pembukaan Rekening baru oleh Bank Sulutgo, serta pasar murah.

Bagikan: