Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Wakil Ketua MPR-RI Berharap, Silatnas III Menghasilkan Pokok Pikiran Demi Kemajuan Provinsi Gorontalo

LIMBOTO – Silahturahmi Nasionalal (Silatnas) III merupakan momentum membahas pokok – pokok pikiran untuk kemajuan Provinsi Gorontalo kedepan.

Hal itu disampaikan, Wakil Ketua MPR-RI Fadel Mohammad, ditemui usai membuka kegiatan Pameran Foto dan Buku – Buku Perjuangan provinsi Gorontalo serta Pameran Produk UMKM/Ekraf dalam rangkain kegiatan Silatnas III Temu 100 Tokoh Gorontalo. di RM. Orasawa Limboto Jum’at (25/06/21).

Lebih lanjut Fadel menjelaskan, di Silatnas III ini pihaknya tetap mendorong agar Provinsi Gorontalo agar lebih maju kedepan.

“Bahkan dirinya bangga dalam silatnas III para Tokoh-tokoh besar baik yang sudah tidak menjabat maupun masih menjabat dan kaum milenial juga dilibatkan”, sambung Fadel.

Pada puncak kegiatan Silatnas III besok hari dapat memberikan pokok – pokok pikiran yang akan di rumuskan untuk di sampaikan kepada Presiden RI.

” Ia pun berharap, Silatnas III ini bisa sukses serta menghasilkan pokok – pokom pikiran dari para tokoh-tokoh nasional demi kemajuan Prov. Gorontalo”,pungkasnya. (rif)

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange