Wabup Minta Warga Siaga Hadapi Bencana

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S Hemeto ST mengikuti acara Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan Tema “Tangguh Hadapi Bencana” Kegiatan dilaksanakan Secara Daring, dibuka oleh Bapak Presiden RI Rabu, (03/03/2021).

Usai menghadiri rapat koordinasi nasional Wabub Hendra mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap siaga dalam menghadapi bencana. Penekanannya dari Presiden RI bahwa terkait penanganan bencana di masing – masing Daerah Kabupaten/Kota.

“Jadi Indonesia urutan ke 35, dan pak Presiden meminta penanggulangan bencana di masing-masing daerah di tingkatkan, “ ujar Hendra.

Karena itulah lanjut Hendra dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap siaga, dalam menghadapi bencana. Dan tetap mengedepankan pencegahan, salah satunya dengan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.

“Seperti yang saya sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk siap siaga di dalam menghadapi bencana. Itu susah ada programnya di BPBD dan itu sudah teruji,” pungkas Dia.

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange