Wabup Herman Sidak Protkes di Pasar Kayubulan

KABGOR – Guna mempertegas penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat. Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi, Selasa (12/1/2021) kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Mingguan Kayu Bulan Limboto.

Didampingi tim Satgas Covid-19, Herman tidak hanya turun mengingatkan penerapan Protkes, namun juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Saya tegaskan, Covid-19 ini masih ada. Karena itu dianjurkan untuk tetap mengenakan Masker, dan menjaga protokol kesehatan di mana pun berada, terutama di tempat keramaian seperti pasar inj. Kita harus tetap waspada,” tegas Herman.

Lebih lanjut Herman melihat penerapan protokol kesehatan di pasar telah baik, hanya saja perlu penekanan-penekanan terutama soal jarak pedagang, serta beberapa pedagang yang tidak mengenakan Masker.

“Karena itu tetap melakukan pendekatan secara persuasif, iuta tidak bosan mengajak agar masyarakat tetap taat memakai masker,” lanjut dia

Terkait masih banyaknya titik-titik kerumunan di pasar, hingga adanya pedagang yang tidak mematuhi aturan berjualan, Herman menegaskan pihaknya akan melakukan penataan kembali. Dengan tetap melakukan pendekatan.
“Untuk yang berkerumun, akan pelan-pelan kita tindak, karena lokasinya itu sudah tersedia,” tutup Dia. (BidangIKPKominfoKabgor).

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange