Wabup Herman Serahkan Bantuan Bencana ke Pemprov Sulbar

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi, Rabu (3/2/2021) resmi menyerahkan bantuan bencana dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan juga masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju.

Bantuan ini diserahkan Wabup beserta rombongan kepada Kepala Dinas PMD Sulbar Muhamad Jaun S. IP, MM di dampingi koordinator Pendamping Desa tingkat Sulbar Nur Hamzah, SS.
Ditemui usai penyerahan bantuan Herman mengatakan pihaknya sengaja datang, selain untuk menyerahkan amanah warga dan jajaran Pemda, dirinya juga ingin memberikan semangat bagi korban.

Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi, Rabu (3/2/2021) resmi menyerahkan bantuan bencana dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan juga masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju.
Foto :(DiskominfoKabgor)

“Kita sengaja mengawal bantuan, karena ini amanah masyarakat Kabgor. Dan kita ingin memastikan bantuan ini disalurkan dengan baik dan tepat sasaran,” ungkap Wabup.
Dirinya berharap adanya bantuan itu bisa membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi yang saat ini masih berada di pengungsian.
“Jika melihat jumlahnya, bantuan ini tidak seberapa. Tapi ini adalah bentuk kepedulian kita, rasa persaudaraan kita,” ujarnya. (BidangIKPKominfoKabgor)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange