Wabup Hendra Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Pohon Tumbang di Desa Timuato

PSX 20220719 202538
PSX 20220719 202538

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto mengunjungi kediaman keluarga korban (meninggal dunia) akibat tertimpa pohon yang tumbang di bahu jalan Desa Timuato kemarin.

Ia atas nama pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada orang tua dan keluarga korban.

Sebelumnya, nasib naas menimpa salah seorang warga yang melintasi jalan Trans Sulawesi di kawasan Desa Timuato. Korban diketahui merupakan salah seorang warga Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru tersebut tampak tak bisa diselamatkan setelah tertimpa pohon besar yang roboh. Peristiwa ini terjadi pada Senin 18 Juli 2022 sekitar pukul 01.15 wita.

“Kedatangan saya (kepada keluarga korban) dalam rangka memberikan semangat dan dorongan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, karena setiap musibah selayaknya kita jalani dengan ikhlas. Sebab usia manusia telah ditentukan oleh Sang Kholik,” ucap Wabup Hendra saat berkunjung di kediaman orang tua korban, di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga Biru, Selasa (19/07/22).

Disela kunjungan tersebut, Wabup Henda terlihat memberikan bantuan kepada orang tua Korban

Ia menambahkan, persoalan pohon tumbang memang mulai diresahkan masyarakat, karenanya Pemerintah Daerah mulai memperhatikan keberadaan pohon-pohon yang ada di bahu jalan. Hal tersebut akan dilakukan untuk memberi keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Sudah ada beberapa pohon yang ditebang oleh pihak Pemerintah Daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sehingganya aspirasi dan keluhan masyarakat akan terus dikomunikasikan untuk menjadi tugas dan tanggungjawab bersama,” jelasnya.

Disela kunjungan tersebut, Wabup Henda terlihat memberikan bantuan kepada orang tua Korban.

Pewarta: Riri Lihawa
Editor: Zulkifli Mile

Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan syarat mencantumkan link sumber: https://gorontalokab.go.id.

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE