Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Wabup Hendra Pertama Kali Menjadi Inspektur Upacara Pada Hut RI Ke -76 Tahun

LIMBOTI – Moment peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini membawa kesan tersendiri bagi Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto.

Sebab pada upacara kemerdekaan kali ini dirinya berdiri dihadapan rakyat Kabupaten Gorontalo sebagai orang nomor dua di daerah itu mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Bagi Hendra Hemeto, sebagai Wakil Bupati yang penting adalah Kemerdekakan kesejahteraan rakyat.

Sumber Foto : (Diskominfo Kabgor)

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya, sebab ini pertama kali saya mendampingi Bupati Gorontalo pada detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Hendra usai menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera di Halaman rumah jabatan Bupati Gorontalo pada Selasa, (17/08/2021).

“Tugas kita selanjutnya lebih berat, sebab kita tak lagi berperang melawan penjajah, tetapi berperang melawan virus Corona,” tegasnya.

Lanjut Hendra, Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah melalukan berbagai upaya pencegahan Covid-19. Mulai dari melakukan sosialisasi, menjalankan protokol kesehatan di seluruh kecamatan dan desa hingga memberikan bantuan sosial bagi warga terdampak.

“Meski masih dalam suasana perayaan hari kemerdekaan, kami tetap mengimbau warga untuk tetap disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, agar pandemic ini cepat berlalu,” pungkasnya.

(rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange