Wabup Hendra, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Limboto Barat

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh Polres Gorontalo bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Limboto Barat Rabu, (25/08/2021) di lapangan sepak bola Desa Pone Kecamatan Limboto Barat.

Dalam kesempatan itu Wabup Hendra menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan serta tetap disiplin prokes setelah menerima vaksinasi.

“Saya imbau semuanya untuk menjaga protokol kesehatan. Setelah divaksin, tetap disiplin protokol kesehatan. Semua itu untuk kebaikan kita bersama,” ucap Wabup Hendra.

Selain itu Hendra mengatakan, dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, membutuhkan dukungan pemerintah daerah, masyarakat, TNI dan Polri.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo mengapresiasi inisiatif Polres Gorontalo dalam upaya pencegahan Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi masal ini,” tuturnya.

Pada vaksinasi masal itu diikuti kurang lebih 1000 orang peserta dari sejumlah desa di kecamatan Limboto Barat tersebut.

“Jenis vaksin yang digunakan adalah sinopak namun juga tersedia jenis vaksin ekstra jeneka,” bebernya.

(*)

Bagikan artikel: