Wabup Hendra : Dukungan Masyarakat Sangat Dibutuhkan Dalam Pencegahan Covid -19

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo masuk level tiga, untuk itu penerapan program (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat harus di Optimalkan.

Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto melakukan pemantauan langsung di 3 (tiga) Kecamatan, yakni kecamatan Mootilango,Tolangohula dan Asparaga.
Dalam kunjungannya di Posko dan Puskesmas, Hendra meminta camat dan kepala serta lurah, harus bisa menjalankan ( PPKM ) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan baik, Rabu, (28/07/2021).

Pemerintah berharap wilayah yang masuk zona merah mendapat perhatian khusus dari camat dan kepala desa maupun lurah serta mengoptimalkan aktivitas warga di luar rumah.

“Seluruh camat dan pemerintah desa dan kelurahan

Wabup Hendra : Perlunya Dukungan Masyarakat Dibutuhkan Dalam Pencegahan Covid -19

mengoptimalkan kembali posko Covid-19,” kata Hendra

Aktivitas masyarakat di luar rumah seperti hajatan, perkantoran, pasar, termasuk tempat ibadah akan dibatasi hanya 25 persen dan wajib menaati protokol kesehatan.

“Jika instruksi berjalan maksimal, level PPKM di wilayah ini akan turun menjadi level satu atau dua. Kerjasama dan dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk pencegahan Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi masyarakat,” tutupnya.

(is)

Bagikan artikel: