Wabup Hendra Didampingi Tim Penilaian OPD Lomba 17 Agustus

PSX 20220807 141624
PSX 20220807 141624

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mendampingi tim penilai dalam melakukan penilaian terkait dengan lomba hari kemerdekaan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Jumat (5/8/2022).

“Saya beserta tim penilai lomba dalam rangkaian 17 Agustus turun menilai khususnya OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” kata Hendra diwawancarai.

Ada 15 OPD yang sudah dikunjungi Wabup Hendra bersama tim penilai. Hendra juga mengapresiasi semangat ASN yang sudah bekerja keras mempersiapkan hari kemerdekaan.

“Secara keseluruhan kesiapan OPD yang sudah dikunjungi ini semangatnya sangat luar biasa. Tetap semangat bekerja dua kali lebih baik itu harus kita berikan kepada masyarakat,” ungkap Hendra.

Penilaian tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Akan tetapi beliau juga mempunyai agenda di luar daerah yang tak kalah penting dengan agenda hari ini.

“Atas nama Bupati yang kebetulan lagi keluar daerah dan juga sebagian besar OPD yang lagi bertugas di luar daerah jadi kami manfaatkan waktu ini dengan tugas tanggung jawab melakukan penilaian dalam rangkaian 17 Agustus.

“Tapi karena hari ini sudah harus dilaksanakan tanggung jawabnya maka kita sudah jalankan dan itu sudah saya laporkan kepada pak Bupati,” pungkasnya.

(Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan syarat mencantumkan link sumber https://gorontalokab.go.id.)

 

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE