Wabup Hendra Berharap Pemberian Bantuan Sosial Harus Tepat Sasaran

KABGOR – Dalam memastikan keberadaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan melihat secara langsung sarana – prasarana dan evaluasi penerapan Protokol kesehatan (Prokes) COvid-19 serta kebersihan di masing – masing Kantor Dinas, Badan dan Bagian dI lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Wakil Bupati Gorontalo Henda Hemeto, ST kembali melakukan kunjungan kerja di tiga instansi OPD, masing – masing Dinas Perpsutakan dan Kearsipan, Dinas Kesehatan, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politkik (Kesbangpol) dan Dinas Sosial Jum’at (26/03/2021).

Wabup Hendra mengatakan, untuk Dinas Kesehatan sudah salah satu tupoksi mereka dalam meminalisir penyerbaran covid-19 di Kabupaten Gorontalo namun saya menekankan tetap menjalankan protokol kesehatan. sedangkan Dinas Sosial terkait bantuan – bantuan di masa pandemi.

Dirinya menegaskan terhadap pemberian bantuan khususnya data yang benar – benar singkron dengan data Dinas Sosial dengan di masing kelurahan dan desa di Kabupaten Gorontalo.

” Jadi, bantuan ini harus tepat sasaran jangan lagi ada keluhan masyarakat bahwa pemberian bantuan hanya itu – itu saja tidak merata peran aktiv dari para pendamping di masing – masing desa. “, ujarnya.

Sebagai informasi di Dinas Sosial dari hari sampai besok masih dilakukan pemutahiran data kurang lebih 10 ribu penerima bantuan yang akan di update, sehingga program bantuan ini sebelum masuk pada bulan Ramadhan sudah di salurkan kepada seluru masyarakat.

Menurut Hendra dirinya baru bergambung dalam pemerintahan, peran dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial ini sudah sangat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Insya Allah dengan Pemerintah saya dengan pak Nelson pelayanan itu seperti take line kami 2x Lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo”, tandas Hendra. (*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange