Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Wabup Fadli harap opini WTP dipertahankan

LIMBOTO, – Wakil Bupati Hi. Fadli Hasan, ST, M.Si, siang tadi menerima Tim Pemeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun Anggaran 2016, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo. Tim yang beranggotakan 8 orang ini di terima Wakil Bupati diruang kerjanya, Selasa (4/4/2017).

Muhaimin selaku penanggung jawab tim mengatakan, Pemeriksaan akan dilakukan selama 30 hari kedepan, terhitung mulai hari ini Selasa 4 April 2016.Ia juga menjelaskan, selama 30 hari tersebut, mereka akan melakukan pemeriksaan interim terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016.
Sementara itu, Wakil Bupati Fadli Hasan saat dimintai keterangannya usai menerima Tim Pemeriksa dari BPK RI Perwakilan Gorontalo berharap, Pemerintah Daerah Tahun ini bisa kembali memepertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil pemeriksaan tersebut.

“Semoga dari hasil Pemeriksaan ini Kabupaten Gorontalo bisa kembali meraih opini WTP Dari BPK RI. Karena dengan Opini WTP kita bisa membuktikan bahwa Administrasi Keuangan Daerah sebagai pondasi dari segala program yang ada berjalan maksimal sesuai dengan aturan yang ditetapkan,” tuturnya. (*)

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange