Wabup Berharap Pelayan Kepada Masyarakat Lebih Di Tingkatkan

KABGOR – Dalam memastikan keberadaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan melihat secara langsung sarana – prasarana dan evaluasi penerapan Protokol kesehatan (Prokes) COvid-19 serta kebersihan di masing – masing Kantor Dinas, Badan dan Bagian dI lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, ST kembali melakukan kunjungan kerja di tiga instansi OPD, masing – masing Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kamis, (25/03/2021).

” Menurut Wabup Hendra di sela – sela kunjunga melihat bahwa dalam segi pelayanan sudah baik, di harapkan kedepan lebih di tingkatkan”, ucap Wabup.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, terkait program di masing – masing OPD dalam hal inovasi pelayanan publik lebih di kedepankan, karna bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Oleh sebab itu di harapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat tentu butuh inovasi di masing – masing OPD”, Lanjut Hendra.

Selain itu pula ada beberapa harapan dari OPD dalam memastikan peningkatan sarana – prasarana kantor tetapi dengan adanya pandemi covid-19 dan terjadi recofusing anggaran di setiap daerah.

” Maka untuk sementara waktu lebih di utamakan yang menjadi skala prioritas di masing – masing dinas tersebut, sambil menunggu perubahan minimala tahun depan untuk segera di tindaklanjuti”, pungkas Hendra. (*)

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE