Wabub Hendra Terima Audiensi HMI Cabang Gorontalo

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto menerima Audiensi Ketua /Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ibnu Khaldun Cabang Gorontalo. Selasa (02/03/2021).

Bertempat ruang kerja Wakil Bupati, Ketua/Pengurus Cabang Gorontalo untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Gorontalo.

Ditemui usai audinsi, Wabup Hendra mengatakan pengurus HMI Cabang Gorontalo yang intinya mengaharapkan untuk bagaimana penanganan pendidikan dalam pamdemi Covid – 19 yang menjadi kendala dalam belajar.

” Mereka untuk datang lansung pada masyarakat di desa – desa dengan sistem belajar tepat dalam masa pandemi, agar kiranya pemerintah dapat memfasilitasinya”. ungkap Wabup.

Aris Setiawan sebagai Ketua/pengurus HMI Cabang Gorontalo juga menambahkan bahwa ini sebagai ajang silaturahim kerna beliau baru selesai dilantik, dan HMI sebagai organisasi selalu menjadi kontrol maka wajib kiranya memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah, terutama pendidikan di tengah pandemi.

“Ada beberapa rekomendasi yang kita berikan, salah satunya kegiatan yang kita akan laksanakan yaitu sekolah candekiawan kampung, di kampung itu kita akan buat semacam sekolah”. ujarnya.

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange