Wabub Hendra Buka Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan Produk UMKM

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra s, Hemeto, ST Membuka Kegiatan “Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan Produk UMKM” Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UKM Tahun 2021, Hotel Milana Limboto

Dalam sambutannya menyampaikan Dana Alokasi Non Fisik bertujuan untuk meningkatkan Aksebilitas masyarakat terhadap layanan publik yang berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau.

Lanjut lagi kata Hendra, Dana Alokasi Khusus DAK tak sekedar Alokasi saja, tapi harus ada efek positifnya.yaitu, membangun manusia UMKM yang tangguh dan berjiwa ENTREPRENEURSHIP.

UMKM merupakan kelompok Ekonomi terbesar dalam perekonomian indonesia dan terbukti menjadi katup pengaman perekonomian Nasional dalam masa krisis, serta menjadi DINAMISATOR pertumbuhan Ekonomi pasca krisis Ekonomi ungkap Hendra.

Lanjut kata ia, melalui kegiatan Pelatihan kemasan ini di harapkan dapat meningkatkan kualitas dalam membuat kemasan suatu Produk agar memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga dapat mengembangkan Desain kemasan, Label kemasan sehingga dapat mengembangkan Desain Kemasan Produk yang sudah ada dan dapat menarik peminat pembeli dengan harapan agar dapat menambah keterampilan dan Omset untuk memenuhi kehidupan sehari hari. Tutup Hendra.(*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange