TP. PKK datangkan Mama Dedeh Ceramah di Gorontalo

LIMBOTO, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo dimotori Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Gorontalo, mendatangkan penceramah Dedeh Rosidah (Mama Dedeh) pada 2 Februari 2019.

Ketua TP. PKK, Ny. Dr. Fory Naway, disela laporannya dalam rapat pimpinan (rapim) yang diselenggarakan Bupati Gorontalo, Sabtu (27/1), di Lantai V Gedung Bank SulutGo, mengungkapkan, agenda menghadirkan penceramah yang populer di kalangan kaum hawa itu merupakan program yang telah dibahas GOW Kabupaten Gorontalo tahun sebelumnya. Karenanya ia bersyukur pada 2 Februari depan rencana tersebut bisa terealisasi.

 “Alhamdulillah program kita curhat ke Mama Dedeh insya Allah bisa terwujud pada tahun ini, yakni tanngal 2 Februari depan,” ungkapnya.

Panitia telah menjadwalkan dalam tentative, kedatangan Dedeh Rosidah akan dijamu terlebih dahulu di Rumah Dinas Bupati Gorontalo kemudian dilanjutkan tauziah di Gor David – Tonny kompleks Lapangan Sport Center Limboto.

Pada kesempatan itu Fory juga memperkirakan ada lebih dari 10 ribu jamaah anggota majelis taklim yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Gorontalo ditambah jamaah luar Gorontalo yang akan hadir dan telah mengkonfirmasikan kehadirian kepada panitia.

“Undangan lain juga berkenan hadir dan sudah melaporkan kepada kami ada beberapa daerah luar Gorontalo, seperti majelis taklim dari Bolaangmongondow Utara, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaangmongondow Timur dan Kota kotamobagu,” tambahnya. (Jn)

Bagikan: