Tim Safari Ramadhan Wajib Tanam Pohon

LIMBOTO – Pelaksanaan safari ramadhan tahun 2017 oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo akan diselingi dengan aksi menanam pohon-pohon pelindung pada setiap halaman masjid yang akan dikunjungi.

Seperti biasa, pelaksanaan safari tersebut diwarnai shalat tarawih keliling oleh Pemerintah Daerah bersama masyarakat. Karenanya dalam setiap tim yang akan mengunjungi kecamatan itu juga ditinjuk seorang imam dan seorang penceramah.

Tim Safari Pemda Kabupaten Gorontalo terdiri dari tiga kelompok, masing-masing, Tim I dipimpin Bupati Gorontalo didampingi Asisten III, Tim II dipimpin Wakil Bupati didampingi Asisten I, serta Tim III dipimpin Sekretaris Daerah didampingi Asisten II. Masing-masing tim akan diikuti oleh satuan kerja perangkat daerah yang menjadi pembina desa di wilayah kecamatan yang akan dikunjungi.

Setiap tim yang menyebar pada beberapa kecamatan itu dijadwalkan mulai melakukan kunjungan pada Selasa 30 Mei 2017, mereka setidaknya akan menanam sekurangnya 20 pohon pelindung di setiap masjid yang akan dikunjungi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *