Tim RO Raih Juara 1 Di Turnamen Dehuwalolo Foodball Champion

Penyerahan piala dan hadiah kepada Tim RO yang meraih Juara 1 Di Turnamen Dehuwalolo Foodball Champion Se-Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO – Tim RO asal kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto berhasil raih juara dalam ajang turnamen Dehuwalolo Foodball Champion Se Kabupaten Gorontalo.

Seperti diketahui, tim RO berhasil menaklukan tim Toko Pink asal Kelurahan Hutuo dengan skor 9 – 8 dalam laga yang di helat di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Hutuo. Minggu,(27/11/2022).

Kegiatan turnamen tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Kabupaten Gorontalo Rita Idrus.

Pada kesempatan itu, Nelson mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara, dengan harapan para tim bisa mempertahankan juara tersebut di turnamen lainnya.

Tim RO Raih Juara 1 Di Turnamen Dehuwalolo Foodball Champion Se-Kabupaten Gorontalo

“Selamat kepada tim yang berhasil mendapat juara tentunya untuk juara terus pertahankan dan tingkatkan prestasi. Dan yang belum mendapat juara jangan berkecil hati teruslah berlatih karena masih banyak kesempatan untuk menunjukan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang,” ungkap Nelson

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia karena telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan tertib, rapi dengan cepat dan juga tenang.

“Tidak kalah juga dengan antusias masyarakat yang luar biasa begitu juga dengan wasit karena wasit jadi penentu pertandingan sehingganya pertandingan ini berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Terakhir, Nelson menyampaikan tahun depan akan ada pertandingan piala Asia Mini Soccer, oleh karena itu ia meminta kepada panitia untuk bisa mengumpulkan para pemain yang terbaik.

“Sehingga Provinsi Gorontalo punya satu club untuk mini Soccer pada perebutan piala Asia nanti,” pungkasnya

Liputan: Riri Lihawa, Zulham

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE