Tim Kantor Staf Kepresidenan Salut GCC di Limboto

Tenaga Ahli Kedeputian Komunikasi Politik dan Desiminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan RI, Roysepta Abimanyu bersama Tim Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap penyelenggaraan pelayanan publik. Hal itu terungkap saat tim dari Pemerintah Pusat tersebut meninjau langsung keberadaan Gemilang Command Center (GCC).

”Walau sederhana (GCC) tetapi sudah memberikan lebih dari standar layananan”, ujar Roysepta yang sebelumnya diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo Drs. Hi. Azis Nurhamidin, di Kantor Dinas Kominfo dibilangan Jalan Abudi Ilahude 090, Rabu (16/1) di Limboto.

Gedung GCC Kabupaten Gorontalo terletak yang di kawasan Taman Budaya Limboto menyediakan beragam fasilitas informasi layanan publik, meliputi, Layanan informasi Desa, info Pasar, e-commerce, analisis media sosial dan fasilitas pengaduan masyarakat.

“Banyak daerah maju tapi belum mampu menyediakan fasilitas seperti ini. Memang membangun infrastruktur juga membutuhkan komitmen yang kuat dari pimpinan daerah” tukas Roy.

Kepala Dinas Kominfo Hi. Azis Nurhamidin, mengatakan, kunjungan dua lembaga tersebut untuk meninjau infrastruktur daerah, sekaligus memberikan informasi tentang kegiatan dari Kementerian Kominfo RI dan Staf kepresidenan yang bisa dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat. (Tim-Kominfo)

Bagikan: