Thomas Maritim Pelari asal Kenya Juara di Gemilang Run

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengalungkan medali kepada juara lomba lari 10K, Sabtu (22/2/2020), di pelataran Menara Pakaya.

LIMBOTO – 10K Gemilang Run 2020 yang digelar untuk memeriahkan momentum 4 tahun kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Sabtu (22/2/2020) di Limboto dimenangkan Thomas Maritim Pelari asal Kenya.

Pelari 29 tahun itu memberi kesan baik terhadap penyelenggaraan event. Ia berharap event ini dapat ditingkatkan lagi. “Ada kategori lokal, nasional dan internasional,” ujar dia.

Lomba lari 10K dilepas Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di pelataran Menara Pakaya, Sabtu.

Thomas mencatakan waktu 00:35:54 dan meraih bonus meriah sebesar Rp. 5 juta dari total bonus 24 juta yang disediakan panitia.

Sebelum ini Thomas mengikuti event yang sama di Jogyakarta. “Dari Yogyakarta ke Gorontalo, selanjutnya menuju Jakarta dan ke Singapura. Kami senang berkeliling mengikuti event semacam ini di seluruh belahan dunia,” kata dia.

Sementara itu, juara lomba kategori putri disabet oleh Sofia Moudup (Manado) dengan waktu tempuh 00:51:05.

10K Gemilang Run memperingati 4 tahun kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo diwarnai dengan door price berupa 1 unit sepeda motor dan bonus menarik lainnya. #

 

Bagikan artikel: