Terapkan Perda & Perbub, Kemendagri Apresiasi Pilkades Di Kabgor

KABGOR – Pelaksanaan Pilkades serantak di Kabupaten Gorontalo beroleh apresiasi dari Kemendagri Melalui Dirjen Bina PMD Dr. Yusharto Huntoyungo, pasalnya Pilkades di Kabupaten Gorontalo meruju pada regulasi Perda dan pebub.

Trobosan ini pun jika di lihat hanya kabgor pertama menerapkan regulasi tersebut”, hal itu di sampaikan saat Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo melalui Virtuan dengan Dirjen Pemendageri Yusharto Huntoyungo. Rabu, (24/03/21).

Menangapai hal itu Nelson Pomalingo menyampaikan terimah atas aprsiaai terhadap a Kemendagri yang menilai kabupaten Gorontalo telah melaksanakan Pilkades sesuai regulasi yang ada.

Pihak Kemendagri berharap akan di adopsi oleh daerah lain mudah – mudahan apa yang kita buat di Kabgor menjadi rujukan daerah lain.

” Saya berharap juga agar kepada para calon yang kurang lebih 322 orang di 89 desa untuk siap menang dan siap kalah dan terima kasih kepada seluruh para pihak yang terkait langsung dan tidak langsung pada pilkades kali ini, mari kita sama – sama sukseskan pilkades ini sampai dengan tahapan pelantikan pada tanggal 6 mei nanti. tutup Nelson. (*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange