Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Terapkan Literasi Digital, PGRI, PKK dan Kwartir Pramuka Kabupaten Gorontalo launching Tanda Tangan Elektronik

PSX 20220805 152941

MANADO – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), PKK dan Kwartir Pramuka Kabupaten Gorontalo melaksanakan literasi digital di intergrasikan Louncing Tanda Tangan Elektronik untuk jajaran PGRI, TP PKK dan Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dukungan terhadap organisasi baik PGRI, PKK dan gerakan pramuka serta organisasi lainnya di Kabupaten Gorontalo agar akselarasi bisa berjalan dengan baik tampa dibatasi jarak dan tempat.

Hal ini disampaikan, Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo Dr. Sumanti Maku usai menghadiri Konferensi Kerja III PGRI Kabupaten Gorontalo Masa Bakti 2020-2025 di Hotel Grand Whizz Mega Mas Manado Jumat, (05/08/22).

Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo Dr. Sumanti Maku Saat Menjelaskan Pengunaan Tanda Tangan Digital

Launcing Tanda Tangan Elektronik bisa digunakan oleh semua organisasi untuk melakukan percepatan dalam administrasi sebab meningkatnya intergritas yang dilakukan organisasi tersebut.

Melalui penerapan tandan tangan elektronik diharapkan dapat berjalan dinamis akselerasi kegiatan – kegiatan organisasi dalam merespon anggota bisa terlaksana walaupun berada diluar daerah.

“Selaku jajaran Kominfo mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Daerah dan PGRI, Kabupaten Gorontalo atas dukungan penerapan tanda tangan elektronik,” pungkas Kadis Kominfo.

Liputan: Irfan Mohamad
Pewarta: Riri Lihawa

(Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan syarat mencantumkan link sumber https://gorontalokab.go.id.)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange