Silaturahmi, Pemkab Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Dandim 1314 Letkol Arm Firstya

KABGOR – Silahturahmi Dandim 1314/Gorontalo Utara dengan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo kegiatan berlangsung di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo Selasa, (26/01/2020).

Dihadiri, Wakil Bupati Herman Walangadi, Sekretaris Daerah Ir Hadijah Tayeb, Asisten, Staf Ahli, Pimpin OPD dan Camat.

Dalam sambutannya, Sekda Hadijah Tayeb selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo menyampaikan walaupun hanya 1 tahun 8 bulan bersama dalam membangun daerah, Namun banyak kesan yang dilakukan di Kabupaten Gorontalo selama menjabat sebagai Dandim di dua daerah tersebut.

“Pertama Dandim sangat familier, tegas lembut dan baik dengan jajaran pemerintah daerah, selain itu pula kami banyak terbantu dengan respons beliau atas tugas-tugas Pemerintah Daerah,” ucap Hadijah

Sehingga terbangun koordinasi antara pemerintah daerah dan Kodim sangat baik dengan beberapa tugas besar sukses antara lain. Contohnya Pilkada di Kabupaten Gorontalo berjalan baik tertib dan aman serta dalam penanggulangan Covid-19 , sehingga kerja sama antara Kodim bersama Pemerintah Daerah dalam melakukan provokasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Maka perkembangan covid-19 khususnya di Kabupaten Gorontalo relatif kecil yang patut di syukuri.

“Tentunya Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini menjabat sebagai Dandim 1314 Gorut, Insya kami juga mendoakan semoga bapak bertugas di tempat yang baru sukses bekerja maupun dalam keluarga,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Dandim 1314 Gorut Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias mengatakan, sesuai rencana pada 28 Januari 2021 akan dilaksanakan Sertijab Dandim 1314 Gorut di Korem 133 NWB Gorontalo.

“Sehingga pada tanggal 29 Saya memohon diri untuk pamit untuk melaksanakan tugas di tempat Baru yakni di Mabes TNI Angkat Darat. Selaku Dandim 1314 Gorut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah telah menyampaikan waktu untuk bersama – sama dalam Silahturahmi ini,” ujarnya.

“Sekaligus mohon izin untuk pamit bertugas untuk mengemban tugas dan jabatan yang baru. Semoga dengan kehadiran Dandim 1314 yang Baru Silahturahmi tetap berjalan baik antara Pemerintah daerah dengan TNI dalam membangun daerah Kabupaten Gorontalo,” tambah Dia lagi. (BidangIKPKominfoKabgor)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange