Sholat Idul Fitri Tahun 2021, Menjadi Moment Berharga Bagi Hendra

KABGOR – Wakil Bupati Hendra S. Hemeto usai melaksanakan sholat idul fitri mengucapkan syukur karena di tahun ini adalah menjadi moment awal dimana dirinya bergabung dengan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo. Kamis (13/05/2021).

“Suasana lebaran kali ini sangat berbeda, tentunya saya merasa senang dan bangga, serta rasa yang tidak bisa saya gambarkan,” ujar Hendra.

Hendra juga membeberkan bahwa dirinya sudah 10 tahun yang lalu mempunyai cita – cita untuk bisa masuk dan bergabung pada iring – iringan penjemputan adat bagi Pemimpin pada moment lebaran untuk di bawa kemasjid dan insya Allah saya bisa.

“Alhamdulillah pada lebaran di tahun ini Allah SWT menjawab do’a – do’a saya, dan insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik – baiknya,” ungkap Wabup Hendra.

Lanjut Hendra, karena memang tujuan kami menjadi pemimpin itu hanya semata – mata untuk melayani masyarakat, sehingganya kedepan apa yang menjadi janji – janji dan keluhan masyarakat akan kami penuhi sebagai kewajiban.

“Itu yang akan kami realisasikan dalam bentuk program – program kami demi rakyat Kabupaten Gorontalo,” jelas Hendra.

Terakhir Hendra menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo karena dalam pelaksanan sholat idul fitri masyarakat sangat serta ketat dalam menjalankan serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Suatu kebanggan bagi kami Pemerintah, pelaksanaan ibadah sholat idul fitri berjalan sesuai imbauan Pemerintah dalam menerapkan Prokes,” tutup Hendra. (rif)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange