Sekda, Tutup Kegiatan Rencana Strategis & Draf Indikator RPJMD Bidang Kesehatan

KABGOR – Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo melaksanakan kegiatan pertemuan terkait Penyusunan Rencana Strategis dan Draf Indikator RPJMD Bidang Kesehatan Tahun 2021-2026.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24-25 Maret 2021 di Hotel Aston Kota Gorontalo, ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Ir Hadijah Tayeb Kamis, (25/03/21).

Ditemui usai kegiatan Sekda Hadijah mengatakan, jajaran Dinas Kesehatan menyusun tentang penyelarasan program RPJMD dan indikator – indikator bidang kesehatan.

” Sebab, kegiatan ini sangat penting bagi untuk fokus dalam penyelarasan antara program mereka diselelaraskan dengan RPJMD Kabupaten, Provinsi, Kementrian kesehatan maupun Kemendagri”, ujar Sekda.

Hadijah menambahkan, dengan demikian para peserta di harapkan dapat menyusun indikator – indikator dengan baik untuk bisa dicapai dalam kurung waktu lima tahun.

” Sehingga dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Dinas Kesehatan, dapat menghasilkan program yang terencana dengan baik untuk dicapai demi kesejateraam masyarakat Kabupaten Gorontalo di bidang kesehatan” tutup Panglima ASN Kabgor. (*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange