Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Sekda Roni Apresiasi Penamatan Peseta Didik MTs Desa Bulila Kecamatan Asparaga

LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Roni Sampir menghadiri Kegiatan Penamatan Peserta Didik Kelas IX dan Temu Kangen Alumni Angkatan 2020 – 2021 yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal oleh Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Bululi Kecamatan Asparaga di Lapangan MTs. Muhammadiyah Bululi Sabtu, (14/05/2022).

Roni menyampaikan, selamat kepada peserta didik sekalian yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan berhasil menamatkan jenjang pendidikan MTs. Kelas IX pada Tahun 2022 ini,” ungkap Roni.

“Semua ini tentunya merupakan buah dari ketekunan dalam menjalani proses pembelajaran selama tiga tahun lamanya dan juga kesabaran dedikasi yang tinggi dari para guru pengajar serta seluruh jajaran di MTs Bululi,” kata Roni.

Tentulah Proses pembelajaran tidak hanya terhenti sampai disini saja, harus terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. tantangan di masa yang akan datang sangat membutuhkan sumber daya manusia yang kompetitif memiliki kompetensi yang tinggi dan handal.

“Saya berharap para peserta didik menjadi
sdm yang unggul kelak yang dapat mengisi pembangunan di Kabupaten Gorontalo, menghantarkan daerah ini menjadi dua kali lebih Gemilang,” ujar Roni.

Tak lupa saya sampaikan kepada para orang tua siswa yang sempat hadir pada acara ini, para pihak yang telah mensponsori kegiatan ini, lebih khusus kepada jajaran guru dan tenaga pengajar MTs. Bululi atas keberhasilan membimbing siswa semoga apa kita kerjakan bernilai manfaat dan ibadah bagi kita semua,” tambahnya.

Laporan: Riri Lihawa
Editor: Zulkifli Mile

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange