Sekda, Hadiri Pengukuhan Nasytul Aisyiyah Kabgor

KABGOR – Sekreataris Daerah (Sekda) Ir Hadijah Tayeb menghadiri kegiatan pegukuhan/Pelantikan Pengurus Nasylatul Aisyiyah Kabupaten Gorontalo, di Suka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo, Sabtu, (27/03/2021).

Ditemui usai pengukuhan. Hadijah Tayeb menyampaikan, Nasylatul Aisyiyah merupakan organisasi agama namun termasuk ilmu – ilmu lainnya.

Untuk bagaimana wanita bisa bergerak dalam mengambil bagian dalam pembangunan,dari segi iman dan takwa karena memang seorang ibu yang baik akan melahirkan anak yang baik.

” Sehingga di harapkan organisasi ini bisa melatih serta mendidik kaum wanita dalam keseimbangan ilmu – ilmu dunia dan akhirat dengan punya ahlak nurkalima nantinya membagun daerah” ucap Sekda.

Dirinya menambahkan organisasi ini tidak hanya berfokus pada agama namun bergerak do bidang sains teknologi.

Karena mereka dalam waktu dekat ini akan melakukan pelatihan ilmu dunia, di samping pula kudrat mereka sebagai kaum wanita demi mengembangkan ke imanan dan ketakwaan segala hal.

” Sebab,ke imanan dan ketakwaan harus se imbang akan membuat hal – hal yang tidak baik, insya dengan adanya keseimbangan kedual ini daerah akan aman sehingga mudah untuk melakukan pembangunan,”, Tadas Hadijah. (*)

Bagikan artikel: