Sekda, Hadijah U Tayeb Sampaikan Arahan Pada Ujian Seleksi Calon Kepala Desa Se-Kabupaten Gorontalo

Limboto,- Sekretaris Daerah, Ir. Hadija U Tayeb menghadiri sekaligus membuka sampul naskah ujian seleksi calon Kepala Desa se Kabupaten Gorontalo, minggu (06/10/19).

Ujian yang berlangsung di disejumlah bilik kelas sekolah SMP Negeri 1 Limboto itu, diikuti kurang lebih 114 calon.

Seleksi ini dilaksanakan karena dari 76 desa melaksanakan pemilihan pilkades, ada 17 desa lebih dari 5 orang. Calon kades ini akan melewati tahapan seleksi tertulis dan besok hari tahapan tes wawancara.

Sekda Ir. hadijah U tayeb berharap setelah tahapan -tahapan ini dilaksanakan, kemudian direkap dan diserahkan kepada panitia.

” kami berusaha sedemikan rupa untuk semua tahapan diikuti sebaik -baiknya. Terutama untuk tidak menimbulkan celah dan mengakibatkan hal -hal yang kita tidak inginkan,” harap hadijah.

Panglima ASN kabupaten gorontalo itu juga berharap, semua tahapan murni sesuai tahapan dan kemampuan masing -masing calon.

” Bagi kami, siapapun yang terpilih silakan bersaing dengan sehat,” imbuhnya.

Wanita yang pernah menjabat kepala dinas perikanan itu menyampaikan, siapapun yang terpilih tentunya semua ini sudah dari Allah. SWT, semua sudah digariskan.

” kami, pemerintah menjalankan semua tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan tuntutan aturan tertuang dalam perundang -undangan yang berlaku,” jelas hadijah yang juga ketua panitia seleksi pilkades kabupaten gorontalo.

Bagikan: