Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Sekda Hadijah Dampingi Gubernur Gorontalo Salurkan Bantuan NKRI Peduli

LIMBOTO – Sekretaris Daerah Hadijah Tayeb mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dalam rangka kunjungan Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Asparaga dan Tolangohula yang di Pusatkan di aula kantor camat setempat Selasa (03/08/2021).

Total bantuan yang serahkan Pemprov di dua kecamatan itu sebanyak 3.354. Kecamatan Asparaga 988 paket. Dan Kecamatan Tolangohula sebanyak 2.366.

Pemda Kabupaten Gorontalo berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi terhadap masyarakat di Kabupaten Gorontalo khususnya warga Kecamatan Asparaga dan Tolangohula, ungkap Sekda Hadijah.

“Atas nama pemerintah paerah dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian bapak Gubernur yang memperhatikan dan memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Gorontalo dan tentu ini merupakan berkah bagi kita semua,” tutur Hadijah .

Hadijah bilang, untuk memastikan kebutuhan masyarakat selama masa pandemi, pemda memberikan target penyerahan bantuan sosial harus selesai pada pekan ini.

“Semua bansos sosial baik itu Bantuan BLT Desa, (BST) yang melalui Pos, BNT beras insyaallah minggu ini selesai semua”, ujarnya.

Untuk menekan angka kasus dan penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkolaborasi dengan TNI dan Polri, tambahnya

“Masyarakat jangan hanya berpangku tangan saja, tetapi harus turut berperan aktif menuntaskan persoalan sehingga situasi pandemik dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan segera berakhir,” pinta Sekda.

(rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange