Top Digital Award Jadi Kado Terindah Bupati Nelson untuk HUT Kabupaten Gorontalo

BAGIKAN

Laporan: Zulkifli Mile

 

JAKARTA – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, menerima Anugerah Top Digital Award dari IT Work, Rabu (27/11/2019), di Ballroom The Sultan Hotel and Residen Jakarta.

Anugerah Top Digital Work sendiri telah menjadi momen penting yang dinanti setiap tahun karena institusi yang dinilai bisa mengukur sejauh mana pengelolaan manajemen berjalan secara efektif, efisien dan profesional serta terus bertransformasi.

Pada tahun 2019 kali ini peserta berjumlah 150 institusi yang terdiri dari Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Daerah, BUMN/BUMD, dan Perusahaan Swasta.

Diraihnya penghargaan Top Digital Work oleh Bupati Nelson Pomalingo pun disebut menjadi kado terindah bagi HUT Kabupaten Gorontalo ke-346 yang jatuh pada tanggal 26 November 2019.

Betapa tidak, dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, manajemen pemerintahan daerah ini dinilai dinamis dan bertransformasi sehingga mampu melenggang secara efektif dan efisien. #

BAGIKAN