Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Puncak Silatnas ke-3, Nelson Mengajak Para Tokoh Nasional Bersama Membangun Daerah

LIMBOTO – Puncak kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) ke-3 dibanjiri tokoh nasional dan daerah. Seusai data panitia ada 100 tokoh yang menyempatkan hadir pada silatnas ketiga tersebut. Baik secara langsung maupun hadir secara virtual.

Silatnas yang mengambil tema “Menakar dan Menatap Masa Depan Menuju Visi Gorontalo Emas 2045” dipusatkan di rumah makan Orasawa Kabupaten Gorontalo. Sabtu, (26/06/21)

Foto : (DiskominfoKabgor)

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, pada kesempatan itu mengajak para tokoh yang hadir untuk menyatukan pikiran untuk membangun Gorontalo agar lebih baik.

“Untuk mencapai visi Gorontalo emas 2045 harus dipikirkan secara bersama dengan para tokoh baik nasional maupun yang ada di daerah” ungkap Nelson.

Lanjutnya, dalam membangun Gorontalo diperlukan pemikiran yang kritis. Oleh karena itu para tokoh yang hadir inilah yang akan menjawab tantangan itu beserta solusinya.

“Kami juga melibatkan kaum milenial dan membuat diskusi sesuai apa yang kita inginkan,” tuturnya.

Silaturahmi Nasional ketiga ini diharapkan mampu melahirkan pemikiran-pemikiran yang bisa membawa perubahan bagi daerah, agar visi Gorontalo Emas 2045 bisa terwujud, pungkasnya. (rif)

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange