Polohungo peserta ajang lomba desa 2019

BAGIKAN

LIMBOTO – Rombongan tim penilai lomba desa diketuai Kepala Bidang Pemerintahan Dinas Dukcapil Provinsi Gorontalo Drs. Supandi Moerad, Rabu (26/6), lakukan penilaian di kelurahan Polohungo  kecamatan Limboto. Sebelumnya, kelurahan ini berhasil meraih posisi terbaik setelah dilakukannya seleksi oleh tim penilai tingkat Kabupaten.

Sekertaris Daerah Ir. Hadijah Tayeb menyambut tim penilai di kantor Lurah menyatakan Polohungo diberi kepecayaan mewakili Kabupaten Gorontalo karena memiliki potensi alam yang terkelola dengan baik, disamping adanya semangat partisipasi yang ditunjukkan masyarakatnya demikian besar.

“Bagi kami, Polohungo menjadi penyemangat dan menjadi inspirasi bagi desa lain, yakni dari sisi pengolahan potensi utamanya partisipasi membangun,” tutur Hadijah.

Ia berharap kelurahan tersebut akan meraih predikat terbaik ditingkat provinsi sehingga bisa mewakili Gorontalo ke tingkat Nasional.

Penyambutan tim penilai dari provinsi  dihadiri para pejabat kabupaten, unsur Forum komunikasi pimpinan daerah, para Lurah se Kecamatan Limboto dan segenap masyarakat kelurahan Polohungo.

 

Pewarta: Johny Mile/Kominfo
Foto: Riri/Humas

BAGIKAN