PKK bedah rumah reyot

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo menyahuti penyampaian Bupati Nelson POmalingo atas rencana bedah rumah milik Ali (64), salah seorang warga di kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Keseriusan Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, langsung mengkoordinir tim jajarannya untuk merenovasi rumah opa Ali, proses pembedahannya pun di mulai Senin (06/05).

Sebelumnya, Bupati Nelson Pomalingo pada 12 April 2019 lalu pada kunujungan kerjanya di kelurahan Hutuo melihat seorang kakek yang tinggal di rumah tak layak. Bupati pun berjanji akan merenovasi rumah yang di tempati Opa Ali, yang akhirnya jajni tersebut diminta Ketua TP. PKK untuk dipenuhi melalui kegiatannya.

Mendapat bantuan bedah rumah melalui PKK, spepertinya menjadi kado terindah bagi Opa Ali di awal Ramdhan 1440 Hijirah. Belum lagi kakek 64 tahun ini mengaku sebelumya sempat beberapa kali di kunjungi oleh pemerintah, namun sayang bantuan yang ia harapkan tak kunjung tiba. Ia bahkan sempat pesimis tak akan lagi dapat bantuan dari pemerintah.

Dengan kenyataan yang dialaminya itu, melalui ketulusan orang nomor satu di Kabupaten Bersama Ketua PKK Dr. Fory Naway, Ali percaya kini rumahnya dibedah dan tak menunggu lama lagi menjadi rumah baru.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Ibu bupati yang memberikan bantuan rumah kepada saya,” ucap opa Ali dengan nada gembira.

Sumber berita dan Foto: Humas/Irfan

Bagikan: