Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Peringati Hari Buruh Internasional, Bupati Nelson Harap Kolaborasi Tetap Terjalin

LIMBOTO – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan para pekerja tetap terjalin.

Karena menurut Nelson, Pemerintah Daerah tidak bisa meningkatkan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan jika para pekerja di Kabupaten Gorontalo tidak baik dan tidak terdidik.

“Jadi kalau kita tidak ada hubungan yang baik antara para pekerja maka kita juga tidak bisa tingkatkan lapangan kerja,” Kata Nelson saat memberikan sambutan pada kegiatan dialog publik dengan para pekerja yang dilaksanakan di Pentadio Resort, Sabtu,(14/5/2022).

Nelson menambahkan begitu pula dengan adanya kerja sama dengan pengusaha, dimana kata Nelson jika pengusaha tidak ada para pekerja maka perusahaan tidak akan jalan.

“Oleh karena itulah butuh kerja sama antara pemerintah daerah, pengusaha dan para pekerja sehingga saya selalu menganggap kalau ada aspirasi dari pekerja maka itu bagian dari kerja sama kita,” Jelasnya

Dengan adanya kerja sama ini, Nelson mengharapkan pengusaha dan juga para pekerja tetap jalan dan punya pendapatan yang baik.

“Saya selalu meminta kepada kepala dinas untuk mengecek apa maunya para pekerja dan itulah kita hubungkan dengan para pengusaha sehingga pengusaha tetap jalan, investasi dan pendapatan juga jalan, dan para pekerja juga punya pendapatan yang baik,” tandasnya

Laporan: Kominfo Kab. Gorontalo

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange