Pengukuhan Dan Pelantikan Satgas Anti Hoax Di Hadiri Direktur Informasi Dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Republik Indonesia

BAGIKAN

Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal ini Dinas Komunikasi Dan Informatika langsungkan Pengukuhan dan Pelantikan Satuan Tugas (Satgas), Anti Hoax Kabupaten Gorontalo.

Pengukuhan dan pelantikan ini, berlangsung di lapangan depan kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, yang di hadiri seluruh Satgas dari 205 Desa yang ada di 19 Kecamatan.

Pembentukan Satgas anti hoax ini, bertujuan untuk menyangkal isu-isu tidak benar atau bohong yang akan berkembang di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Seluruh Satgas itu, di Lantik dan dikukuhkan Bupati Kabupaten Gorontalo. Prof. Nelson Pomalingo di saksikan Direktur Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Gorontalo. Haris Suparto Tome menyampaikan, perlu saat ini dalam melakukan sesuatu harus berdasarkan data dan bukan rasa-rasanya, sehingga apa yang dilakukan dan di sampaikan sesuai data yang valid.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur IKP Kementerian Kominfo RI, Bupati, Kajari, Kapolres dan pimpinan OPD serta seluruh peserta Satgas anti hoax.

BAGIKAN