Pengawasan di Posko Lebaran dan Pasar Diperketat

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto beserta unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) meninjau Posko lebaran dan pasar-pasar tradisional. Sabtu (08/05/2021).

Tampak Hadir unsur TNI, Polri dan Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD dan Camat.

    Wabup Hendra Saat memberikan masker kesehatan kepada yang tidak menerapkan prokes

Peninjauan posko-posko tersebut, dilakukan diwilayah Kecamatan Limboto, Bongomeme, Pulubala, Boliyohuto, Biluhu dan Batudaa Pantai.

Peninjauan dilakukan dalam rangka memperketat penegakan protokol kesehatan oleh masyarakat, sehingga penyebaran virus Covid-19 di lokasi-lokasi yang mengakibatkan kerumunan massa dapat dicegah.

” Peninjauan ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Hendra.

Lebih lanjut Hendra menghimbau kepada seluruh masyarakat dapat dalam memerangi covid-19 dengan menerapakan protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sehingga dalam memutus mata rantai Covid-19 di benar – benar dilakukan.

Diketahui jajaran Pemda Kabupaten Gorontalo dan Forkopimda memberikan penegasan kepada para pengunjung pasar dan memberikan masker kesehatan kepada yang tidak menerapkan prokes. (rif/jn)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange