Pemkab Lelang 49 buah KDO

LIMBOTO – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), melelang 49 unit kenderaan dinas operasional (KDO) milik Pemda Kabupaten Gorontalo, Selasa (19/12). Hasil kegiatan yang berlangsung di ruang pola Dinas Keuangan Kabupaten Gorontalo tersebut akan diumumkan melalui media cetak.

Kepala Dinas Keuangan Kabupaten Gorontalo, Dr. Manaf Dunggio mengatakan lelang KDO milik Pemkab Gorontalo dilaksanakan terbuka untuk umum. “Ada 49 buah kenderaan, masing-masing 34 unit kenderaan roda dua ditambah 15 unit kenderaan roda empat akan dilelang”, kata Manaf Dunggio.

Sebelumnya Pejabat lelang dari KPKNL, Piter, SH, membacakan risalah pelaksanaan lelang KDO Kabupaten Gorontalo tahun 2017.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb, MM, menjelaskan, terhadap lelang kenderaan tersebut Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah melewati berbagai proses dan memenuhi persyaratan serta ketentuan yang ada di KPKNL.

Lelang Kenderaan Dinas, Selasa, diikuti 53 peserta yang tertarik pada 17 unit kenderaan roda dua dan 4 unit kenderaan roda empat. (*)

Bagi artikel