Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Pemkab Gorontalo Tinjau Keluarga Terpapar Covid-19

LIMBOTO – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo meninjau langsung keluarga terpapar Covid- 19. Itu dilakukan guna memastikan kondisi keluarga serta memberi semangat kepada mereka agat tetap menjaga kesehatan selama keluarga terpapar covid-19 diisolasi. hingga berkunjung melihat langsung posko covid-19.

“Kedatangan kami ke sini, selain melihat langsung kondisi keluarga, juga memberikan semangat kepada mereka serta memberikan bantuan berupa vitamin dan makanan siap saji” kata Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Selasa (06/07/2021). di sela – sela kunjungannya.

Pemberian Bantuan Berupa Vitamin dan Makanan Siap Saji Kepada Keluarga Terpapar Covid-19 oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo
Foto : (DiskominfoKabgor)

Dijelaskan Nelson pemberian vitamin dan makan siap saji tersebut bertujuan agar keluarga tetap sehat. Sehingga covid-19 di Kabupaten Gorontalo dapat dikendalikan. Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar tak merasa malu ketika keluarganya terpapar covid-19.

“Jangan sampai covid-19 kita merasa malu. Ini biasa, tetapi kita harus melakukan pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan, berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, serta mengkomsumsi vitamin,” tutur Nelson.

“Kujungan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam dalam melindungi masyarakat dari covid-19. Dengan memberikan vitamin, ketika ada keluarga masyakat terpapar covid-19 dan menjalani isolasi, maka keluarga yang ditinggalkan pun harus sehat serta tetap menerapkan protokol kesehatan” tambah Nelson.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dimulai dari kecamatan tibawa desa Dunggala dan Desa Tolotio dilanjutkan di kecamatan tabongo desa Tabongo Timur karena Kedua wilayah dikunjungi itu ditetapkan sebagai wilayah zona merah. (rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange