Pemkab Gorontalo Siapkan Hadiah Bagi Paskibraka Nasional

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menerima kembali salah satu peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) tingkat Nasional Aditya Yogi Susanto di aula rumah jabatan bupati.

Aditya Yogi Susanto merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Limboto yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Paskibraka Nasional pada upacara peringatakan Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Istana Merdeka Jakarta 17 Agustus 2021 lalu.

Sumber Foto : (Diskominfo Kabgor)

Sebagai putra daerah Bupati Nelson mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi yang diraih Aditya yang telah mewakili Kabupaten Gorontalo di tingkat Nasional.

Pemerintah daerah akan memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada Aditya.

“Hadiahnya berupa fasilitas masuk pendidikan TNI atau Polri. Juga modal langsung untuk kebutuhan hidup jangka panjang,” ujar Nelson.

Secara pribadi Nelson juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pendamping di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional yang sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Para orang tua pasti bangga telah melahirkan anak yang menjadi kebanggan Provinsi Gorontalo pada umumya dan Kabupaten Gorontalo khususnya” tutup Nelson.

(rif)

Bagikan artikel: