Pemkab Gorontalo Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Bencana Banjir Kota Manado

KABGOR – Penyerahan bantuan kepada masyarakat Korban Bencana Banjir di Kota Manado oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Kantor MDMC Manado.

Bantuan di serahkan Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi kepada Ketua MDMC Sulut Fadli Rahim di dampingi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulut, Penasehat MDMC Rizal Arsyad (10/02/2021).

Penyerahan bantuan kepada masyarakat Korban Bencana Banjir di Kota Manado oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Kantor MDMC Kota Manado
Foto : (DiskominfoKabgor)

Wabub Herman Walangadi menyampaikan, Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan masyarakat sangat prihatin atas musibah yang di alami oleh masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

” Untuk itu melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo menyalurkan bantuan dari kami pemerintah daerah, masyarakat, organisasi dan lainnya.Insya Allah dengan bantuan yang di salurkan ini dapat membantu masyarakat korban bencana alam”, ujar Wabub.

Sementara itu Ketua MDMC Sulut Fadli Rahim menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Melalui bantuan yang diserahkan ini, segera kami salurkan pada tempat – tempat yang telah dilakukan asesment di lapangan”, ungkapnya. (Bidang IKP Diskominfo Kabgor)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange