Pemkab Gorontalo, Monitoring Kesiapan TPS Pilkades 2021

KABGOR – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo melakukan monitoring kesiapan Tempat Pegumutan Suara (TPS) dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 Selasa, (23/03/2021).

Dalam pelaksanaan Monitoring TPS Pemerintah Kabupaten Gorontalo membagi 3 tim, Tim I Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Wilaya Kecamatan Telaga, Telaga Jaya, Telaga Biru dan Limboto Barat.

Tim 2 Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto di wilayah Kecamatan Batudaa, Batuda Pantai, Biluhu, Tibawa dan Pulubaha.

Tim 3 Sekretaris Daerah Hadijah Tayeb di wilayah Kecamatan Boliyohutu, Mootilango, Tolangohula, Asparaga, Bilato, Dungaliyo, Bongomeme dan Dungaliyo.

Bupati Nelson Pomalingo mengatakan dari segi kesiapan mereka sudah benar-benar siap untuk mengsukseskan pilkases di masing – maing TPS.

Dilihat dari personilnya persiapan logistiknya yang undangan yang sudah di bagikan, keamanannya Juga fasilitas pelaksanaannya.

” bagi seluruh masyarakat silakan datang berdasarkan jam yang sudah di tentukan karna ini akan menentukan pimpinan di tingakat bawah”, imbuh Bupati.

Lebih lanjut dirinya berharap dalam proses pegumutan suara sampai dengan perhitungan suara keamanan tetap terjaga.

” Terakhir dirinya menegaskan bagi para calon kepala desa harus siap menang dan siap kalah, sebab seorang pemimpin harus siap menang dan siap kalah dalam berkompotinsi”, pungkasnya.(*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange