Pemkab Gorontalo Jalin Kerjasama dengan UI dan Griffith University Australia

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus mendorong peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi Aparatur Sipil Negara, (ASN). Salah satu potensi yang dikembangkan adalah peningkatan pendidikan.

Untuk mencapai hal itu, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan penjajakan kerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) dan Griffith University Australia.

Saat bertandang ke Universitas ternama di Indonesia itu, Nelson Pomalingo bertemu langsung dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), pada Rabu (09/6/2021).

“Kunjungan saya ke UI, dalam rangka membahas kerja sama terkait peningkatan SDM ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” kata Nelson.

Tambah Nelson, nanti akan ada ASN Kabupaten Gorontalo yang akan kuliah di UI dan di Griffith University. ASN yang bakal kuliah di UI akan mendapatkan dua gelar sekaligus.

“ASN yang nanti berkuliah di UI bakal mendapat gelar ganda (double degree). Yakni dari UI dan gelar dari Griffith University Australia,” Tandas Nelson. (rif)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange