Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Ribuan pencari kerja padati Job Fair Gemilang

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar Job Fair (bursa kerja) Gemilang di alun-alun Kantor Bupati. Sejumlah perusahaan hadir membuka lowongan kepada ribuan para pencari kerja daerah.

Job fair akan berlangsung selama dua hari, dari 16 hingga 17 September 2019, membuka peluang kerja dengan beragam keahlian diberbagai bidang seperti industri, perdagangan, jasa, teknis, dan keahlian lainnya.

Para pencari kerja ambil peluang di Job Fair Gemilang 2019.

“Saya berharap dapat membantu para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang diharapkan. Sekaligus perusahaan peserta akan mendapatkan SDM sesuai yang diharapkan,” ungkap Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo ditengah sambutannya pada pembukaan kegiatan itu, Senin (16/9).

Ia menjelaskan job fair adalah satu cara pemerintah untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga trampil maupun tenaga ahli.

Pencari kerja antri memadati salah satu stand perusahaan yang membuka lowongan kerja pada bursa kerja yang digelar Pemda Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Dirjen Binapenta dan PPK Kemenaker RI, Haina Usman dan akan menjaring lebih dari 1.500 tenaga kerja.

error:
Secured By miniOrange