Pemkab Gorontalo Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur.

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menggelar doa bersama dan turut berbelasungkawa atas peristiwa wafatnya personil Polri dan Suporter Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Pelaksanaan Doa bersama ini, berlangsung di Stadion 23 Januari Kecamatan Telaga. Turut dihadiri Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan OPD, Para Camat Wilayah Telaga dan masyarakat khususn pencinta bola, Rabu, (05/10/2022).

Ditemui usai kegiatan, Bupati Nelson menyampaikan peristiwa ini menjadi hikma bagi seluruh unsur masyarakat, atlit, wasit dan club untuk mengelola olahraga dengan baik.

“Sebab olahraga tidak sekedar prestasi tetapi bagaimana menjaga tubuh tetap sehat maupun ajang silahturahmi serta mempelajari sistim manejemen olahraga sekaligus edukasi kepada pemain wasit maupun suporter agar peristiwa di malang tidak terjadi,” ucap Nelson.

Pihaknya berharap atas peristiwa ini tidak akan berpengaruh terhadap olahraga di Kabupaten Gorontalo. karena setiap Kecamatan dan Keluran/Desa banyak turnamen sepak bola dilaksanakan dalam rangka meningkatkan olahraga.

Laporan: Riri Lihawa

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE