Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Pastikan Proses Pembagunan Fisik Tahun 2021, Wabup Hendra Tinjau Langsung Lokasi

LIMBOTO – Pembangunan fisik program kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 dianggap mendesak dan menyentuh hasrat hidup masyarakat, tetap diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Kabupaten Gorontalo, dan saat ini sedang dalam pengerjaan.

Untuk memastikan semua proyek pembangunan fisik di daerah ini berjalan dengan baik, tepat waktu dan tanpa kendala,  Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto didampingi OPD terkait Rabu (14/07/21) melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan fisik di Kecamatan Tolangohula.

Peninjauan lapangan ini dimaksudkan agar kegiatan fisik pembangunan yang dibiayai oleh anggaran APBD
ini dapat dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan ketentuan serta dapat diselesaikan tepat waktu.

Wabup Hendra mengatakan bahwa pada pemantauan tersebut, pihaknya telah mengecek langsung sejauh mana progres penyelesaian pembangunan yang dilakukan. Untuk memastikan seluruh pekerjaan fisik ini telah sesuai dengan jadwalnya.

“Selain untuk melihat secara langsung kemajuan pekerjaan (progres), monitoring dan evaluasi yang kita lakukan ini juga diharapkan dapat mendorong proses pembangunan yang sedang berjalan  agar selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasinya,” ujar Hendra.

keberadaan proyek yang sedang dikerjakan di Kabupaten Gorontako yakni Kecamatan Tolangohula dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mendorong pemerataan pembangunan daerah.

“Agar kita dapat bersama-sama memonitor dan mengevaluasi hasil pekerjaan yang sedang dan atau telah dilakukan,” lanjutnya.

Meskipun progresnya harus dipacu agar selesai tepat waktu, pembangunan ini juga tetap mengacu pada kualitas yang baik agar bangunan yang ada bisa tahan lama,

“Karena ia berharap semua hasil pembangunan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya dan pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat” pungkasnya. (rif)

error:
Secured By miniOrange