Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Pastikan berjalan lancar, Bupati Nelson tinjau beberapa lokasi proyek fisik

LIMBOTO – Memasuki penghujung Semester III penyelenggaran APBD Tahun Anggaran 2021, Bupati Nelson Pomalingo memastikan seluruh proyek fisik di Kabupaten Gorontalo berjalan sesuai perencanaan. Peninjauan langsung ke lokasi pun dilakukan untuk mengetahui sejauh mana proyek-proyek diselesaikan.

Senin (13/9/2021), Nelson terlihat meninjau langsung beberapa proyek di kecamatan Limboto Barat. Dari hasil pantauan realisasi fisik diratakan berkisar antara 30% hingga 50%.

Selain proyek APBD, Bupati Nelson juga nampaknya memantau pelaksanaan anggaran yang didanai PEN (pemulihan ekonomi nasional).

Ia berharap para kontraktor pelaksana dana PEN bekerja sesuai target. “Bila pekerjaan tidak memenuhi syarat akan diputuskan kontrak,” katanya.

Mengingat tenggang waktu pelaksanaan anggaran 2021 tinggal tiga bulan, seluruh proyek Pemkab Gorontalo akan dipacu. Hal itu dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Gorontalo ke-348 dan juga Festifal Kabupaten Lestari.

“Para kontraktor ini telah diberikan ruang dan kepercayaan tolong dijaga dengan baik, karna waktunya kurang tiga bulan. Dengan mempercepat pekerjaan, serta seluruh bahan dipenuhi dan tenaga kerja di tambah maupun waktu kerja,” tukas Bupati Nelson.

*/Kominfo/Rif/Jn

error:
Secured By miniOrange