37 Masjid di Telaga terima dana reward dari Bupati

BAGIKAN

TILANGO – Bupati Nelson Pomalingo menyerahkan dana reward kepada 37 masjid di rayon Telaga, Sabtu (18/5). Penyerahan dana itu dilakukan terpusat di Masjid Al-Jariah kecamatan Tilango.

Bupati Nelson mengatakan sentuhan tersebut sebagai stimulan bagi takmirul dan masyarakat untuk lebih optimal mengelola fasilitas ibadah dengan baik. Ditengah agenda penyerahan itu Bupati Nelson tak segan-segan menceritakan pengalamannya dalam beberapa agenda kunjungan kerja ke desa-desa. Ia mengatakan masih menemui banyak masjid yang belum dilengkapi fasilitas air wudhu dan kamar kecil.

Ia pun menghimbau pengurus masjid dan masyarakat agar lebih serius memperhatikan masjid.

Di rayon Telaga, penerima dana reward masing-masing; 9 takmir dari kecamatan Telaga, 5 takmir dari kecamatan Talaga Jaya, 8 takmir dari kecamatan Tilango, dan 15 takmir dari kecamatan Telaga Biru. Sehinnganya Pemkab Gorontalo mengucurkan dan sebesar Rp. 185.000.000 untuk menstimulasi pemakmuran masjid di rayon Telaga.

Selain dana reward juga  diserahkan paket bantuan sembako dan coolbox untuk warga nelayan pesisir danau Limboto.

Bupati Nelson Pomalingo serahkan bantuan coolbox bagi nelayan di pesisir danau Limboto, Sabtu (18/5), di Tilango.

Penyerahan dana reward, Sabtu, dirangkaikan dengan agenda safari Ramadhan Pemkab Gorontalo yang dipimpin Bupati Pomalingo.

Pada kesempatan sama, Tim safari juga dipimpin Sekretaris Dareah Hadijah U. Tayeb, melakukan kegiatan yang sama di rayon Boliyohuto.

 

Pewarta: JohnyMile
Foto: JimmyKhaly

BAGIKAN