Nelson Pomalingo : Yang Paling Penting Adalah Kebahagiaan Rakyat

BAGIKAN

Masih dengan rangkaian program Nyata Dalam Pembangunan, Bupati Nelson Pomalingo, setelah mengunjungi beberapa Desa yang berbeda di Kecamatan Tibawa, kini Giliran Desa Dunggala yang di kunjungi Bupati.

Lewat kunjungan kerjanya itu, Bupati Nelson, mencoba alat bajak pertanian dan menandatangani prasasti pembangunan jaringan irigasi  P3A Helumo serta meloncing Mobile Training Unit kejuruan pembuatan kue karao Desa Dunggala Kecamatan Tibawa. Sabtu, 12/10/19.

Lewat kesempatan ini juga, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini, menyerahkan bantuan alat pertanian pemipil jagung dan menyerahkan bibit benih jagung untuk petani.

Dalam arahanya, Bupati Nelson Pomalingo, menuturkan dirinya merasa bangga dengan masyarakat, aparat Kecamatan dan Desa yang begitu antusias.

” Saya bangga atas antusias saat ini, semoga kedepannya hasil pertanian dan pembangunan lainnya bisa lebih baik lagi “. Tutur Nelson

Lebih lanjut, Nelson berharap pada seluruh camat untuk bisa menindak lanjuti gerakan Nomaden atau Gema Nyata Dalam Pembangunan.

” Saya berharap Nomaden seperti ini di Lanjutkan oleh Camat. Camat-camat juga harus berkantor di desa-desa agar lebih cepat terwujud pembangunan dan kesejahteraan “. Ujar Nelson

Terakhir, Bupati Nelson menegaskan dalam momentum menghadapi pemilihan kepala daerah yang terpenting bukanlah gencar-gencarnya mencari dukungan, namun yang terpenting adalah kerja dan kerja.

BAGIKAN