NELSON POMALINGO : SAYA AKAN MENDORONG PEMBANGUNAN DI KECAMATAN TABONGO

Setelah mengunjungi beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tabongo. Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan para pimpinan OPD, pada terakhir pelaksanaan program Nyata Dalam Pembangunan (NDP) mengunjungi Desa Tabongo Barat.

Dalam kunjunganya ini, Bupati Kabupaten Gorontalo, meninjau langsung pembangunan kolam renang dan mengresmikan sumur bor dan lainnya.

Kunjungan ke Desa Tabongo Barat itu, masih dalam rangkaian gema NDP atau nomaden yang telah menjadi program Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. Di era kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo.

Lewat kesempatan ini, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, dirinya terus mendorong pengembangan pembangunan yang ada di Kecamatan Tabongo khususnya Pembangunan yang ada di Desa-Desa.

” Saya terus mendorong pengembangan pembangunan yang ada di Kecamatan Tabongo, dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah kepala Desa Tabongo Barat yang telah banyak melakukan inovasi ini “. ucap Nelson dalam arahanya. Sabtu, 07/12/19

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu berharap, pada seluruh masyarakat untuk terus membuka ruang dan membantu pemerintah desa, kecamatan maupun pemerintah daerah untuk membangun.

” Saya juga berharap pada seluruh masyarakat untuk bisa membuka dan memberikan peluang pada Pemerintah Desa untuk terus membangun mengembangkan seluruh inovasi demi rakyat yang gemilang kedepan “. ujar Nelson

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat, Kepala Desa Tabongo Barat, Kadis PU, Kasat Pol-PP, Kabag Kesra, OPD lainnya dan serta seluruh masyarakat.

Bagikan artikel: