NELSON POMALINGO : BPD HARUS SUKSESKAN PILKADES

BAGIKAN

Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo hadiri rapat koordinasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kabupaten Gorontalo.

Pertemuan ini, berlangsung di aula Dinas PMDes. Yang di ikuti seluruh Ketua dan Anggota BPD Kabupaten Gorontalo. Dalam rangka persiapan menghadapi pemilik kepala desa serentak di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir, Bupati, Ketua Asosiasi BPD Riyon Ali, Kepala Dinas PMDes dan OPD Lainnya. Kamis, 24/10/19

Lewat kesempatan ini, Bupati Nelson menyampaikan, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa dirinya berharap agar pilkades berlangsung damai dan aman.

” Kami berharap, setiap BPD yang ada si wilayah-wilayah masing-masing agar bisa mengawal dan mengsukseskan pilkades ini “. Harap Nelson

Selanjutnya, kata Nelson harapan demi harapan untuk keberlanjutan dan suksesnya pilkades ada di tangan para anggota BPD.

” Ini demi masa depan daerah dan masa depan bangsa, maka untuk itu pilkades harus di sukseskan dengan aman dan damai “. Tegas Nelson

Kedepannya, Bupati Nelson menuturkan, tunjangan dan lain sebagainya untuk BPD akan di naikan dalam rangka peningkatan kinerja.

” Saya mau kewajiban dan hak benar-benar dilakukan dengan baik “. Tutur Nelson

BAGIKAN